Senin, 20 Februari 2012

Sekapur Sirih




Segala puji sukur kita kepada Allah SWT atas segala rahmat-Nya berupa kesehatan dan kelapangan waktu sehingga kami dapat menerbitkan blog IKRAAR kec Medan Marelan Periode 2010 – 2012.
Shalawat dan Salam kepada Nabi Muhammad Saw yang telah membawa din al-haq kepada umat manusia dipermukaan bumi ini untuk kebahagiaan di dunia dan akhirat. Semoga kiranya hubungan tali perjuangan IKRAAR Kec. Medan Marelan dengan perjuangan dan ajaran Nabi erat pertaliannya dan tidak menyimpang atau bertentangan dan agar kiranya kita semua mendapat bimbingan dan ridho Allah Swt.
Sesuai dengan visi, misi dan tujuan IKRAAR, dengan kompetensi yang dimiliki komponen pengurus sehingga harapan generasi muda islam yang berbingkai dengan keikhasan demi terwujudnya generasi muda islam yang memiliki keterampilan,keilmuan dan akhlaqul karimah di tengah – tengah kehidupan yang serba kompetitif ini.
Namun demikian , kesemuanya itu akan dapat kita aplikasikan bila kita selalu menyiram hubungan kita dengan pupuk silaturrahmi dan kerja sama untuk memperhatikan proses pelaksanaan program kerja  dan kegiatan – kegiatan yang sudah kita rencanakan bersama sehingga dapat berjalan dengan sebaik – baiknya dan insaallah mencapai tujuan yang telah di tentukan.
Kami berharap, dengan adanya blog IKRAAR kec.Medan marelan ini memudahakan bagi para anggora IKRAAR untuk mengahal-hal yang berkaitan dengan Remaja Mesjid. akhirnya kritik dan saran kami harapakan dari para pembaca sekalian demi kemajuan dan kesuksesan IKRAAR di mas yang kan datang. demikian pengantar ini saya samapaikan. smoga Allah swt meridhoi usaha kita bersama. Amin

Fachrizal Ray
                                                                                    Presiden IKRAAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar